Friday, 7 March 2008

PAMERAN FOTO BMI LAGI: KALI INI DI STADION KANJURUHAN, MALANG


PAMERAN foto bertajuk Hong Kong dan BMI Kita akan digelar lagi. Kali ini FBBMI bekerja sama dengan Pemkab Malang. Waktu sudah dipilih, antara tanggal 16 - 26 Maret ini Mendadak banget, ya? Soalnya, sekalian dibarengkan dengan acara Pameran Bunga. Ehe, MAlang kan kota (baca: kabupaten) bunga juga!

TEMPATnya pun sudah ditentukan, di Stadion KAnjuruhan, Kepanjen, MAlang. Tania Roos, mantan BMI-HK yang sukses melobi Pemkab Malang baru memberikan kepastian tanggal dan tempat itu kemarin, melalui telepon, setelah pekan yang lalu saya dan PAk Kuswinarto mengantarkan proposalnya.

Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya ini, maka, kami harus menyiapkan materi fotonya. Selain foto-foto yang sudah dipamerkan di Surabaya, Jember, Trenggalek, Tulungagung, Tangerang, ad lagi tambahan materi dari SBMI Jatim, berkat kebaikan Mas Cholili.

Seperti biasanya, selain pamer foto, akan digelar pula diskusi dan pembacaan cerpen/puisi. Tania sendiri diharap akan tampil sebagai pembaca cerpen sekaligus menjadi salah seorang narasumber untuk diskusinya, selain, katanya, 2 atau tiga orang dari lingkungan Pemkab Kabupaten Malang telah pula menyatakan kesediaannya untuk menjadi narasumber.

Akhirnya, kami mohon doa restu, semoga pamerannya lancar, dan diskusinya pun gayeng.
piye?:

0 urun rembug: