Tuesday, 23 September 2008

Ini Baru: BMI-HK Nulis di Majalah Berbahasa Jawa


Ia populer dengan nama Rie Rie, walau nama aslinya, mungkin (belum ngecek KTP-nya sih) ialah Sri Lestari. Ia seorang pekerja rumah tangga di HK, mengikuti kuliah komputer, dan punya situs pribadi, salah satunya ini. Berita terbaru dari perempuan asal Blora, tanah yang di sana pula penulis legendaris Pramoedya Ananta Tour berasal-- ini ialah: Majalah Jaya Baya edisi khusus (Lebaran) menurunkan tulisan/laporannya berjudul "Golek Kiblat ing Negara China".

BMI-HK nulis, itu dah biasa. BMI-HK ngeblog, itu dah umbyukan sekarang. Tapi BMI-HK nulis pakai bahasa Jawa? Yang kutahu baru Rie Rie ini, setelah ri yang satunya lagi ini, yang sudah sejak tahun 80-an nulis di majalah yang sama: Bonari:))
piye?:

4 urun rembug:

BMI,sebuah kata yg sering kali jd bahan ejekan,karena hanya bermaknakan buruh migran,namun sebenarnya sbg BMI ilmu kita nggk cukup cuma jd pesuruh orang,kita punya keahlian ,kita bisa mandiri,kita bisa kuliah di negara orang meskipun terhimpit ruang dan waktu,bagi tuan dan nyonya ,bagi masyarakat luas umumnya,kita sbg BMI bukan hanya ilmu dapur aja yg kita andalkan,kita jg menuntut ilmu dinegara orang,kita bisa kuliah ,bisa kursus,dg singkat kata,SALAH BESAR JIKA ANDA MEREMEHKAN KUALITAS DAN POTENSI PARA BMI,,buat para teman BMI,maju terus ,kembangkan semangat dan potensi masing masing,lebih percaya diri bahwa kita mampu dan bisa seperti mereka,,,keep spirit,keep going ,keep moving,,

mantab. pengen yah sebenernya ketemu mbak rie rie .

temui mbak rie rie via blognya:

www.babungeblog.blogspot.com