Tuesday, 6 May 2008

Pakde Karwo di Friendster


Langkah Sekdaprov Jatim Soekarwo mengenalkan diri ke publik menjelang pemilihan gubernur Jatim patut diacungi jempol. Bakal calon gubernur dari PDIP ini juga memanfaatkan media maya yang sedang digandrungi alias friendster.

Selain friendster yang saat ini lagi digandrungi semua usia, Soekarwo yang akrab disapa Pakde ini juga gencar mengkampanyekan diri melalui media outdoor reklame maupun pamflet.

Kabarnya friendster Pakde itu dibuat oleh anak kandung Pakde yang mengenyam pendidikan di Negeri Kanguru Australia. Desain friendster Pakde Karwo ini dominan warna merah jambu dan backgroundnya adalah gambar kartun Pakde berkopiah.

Dalam friendster itu terdapat foto Soekarwo dan di kolom Shoutout bertuliskan “DR Soekarwo (Pakde Karwo Calon Gubernur Jawa Timur. Ingat Tanggal 23 Juli 2008 Coblos Pakde Karwo)”. Dan di dalam layanan pertemanan populer tersebut juga terdapat foto-foto dirinya bersama istrinya Ny Nani Soekarwo semasa muda.

Pantauan detiksurabaya.com, Selasa (2/10/2007) malam, friendster milik Pakde ini sudah memiliki 181 teman. Berbagai komentarpun diberikan oleh kawan-kawan mayanya yang bergabung dalam jaringan pertemanan tersebut. Salah satunya komentarnya “Semooga Pakde Sukses”.

Pakde Karwo ketika dikonfirmasi anaknya yang menempuh pendidikan di Australia yang bernama Ferdian Timur Satyagraha. “Friendster itu inisiatif anak saya dan
teman-temannya anak yang kuliah di Australia,” ujarnya. (wln/gik)

Asline di detikDOTcom
piye?:

0 urun rembug: